Sabtu, 14 Juli 2018

Parallel Space Pro.apk

Parallel Space-Multi Accounts

Klon dan jalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan gunakan tema untuk aplikasi yang dikloning.

Sebagai salah satu alat peringkat teratas di Android, Parallel Space membantu lebih dari 50 juta pengguna masuk ke banyak akun secara bersamaan di satu perangkat. Ini juga melindungi privasi pengguna dengan membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat dengan fitur Instalasi Incognito. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan aplikasi kloning mereka di Parallel Space dengan tema untuk membuat peluncur gaya mereka sendiri. Parallel Space mendukung 24 bahasa, dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi Android. Dapatkan Ruang Paralel segera untuk mengelola banyak akun, lindungi privasi, dan sesuaikan ruang Anda sendiri.

★ Masuk ke banyak akun aplikasi jejaring sosial atau aplikasi game secara bersamaan di satu perangkat
• Seimbangkan antara kehidupan pengguna dan bekerja dengan mudah.
• Pengalaman bermain daring pengguna ganda dan bersenang-senang lebih banyak.
• Hampir semua aplikasi didukung untuk akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.

★ Lindungi privasi pengguna, buat aplikasi tidak terlihat di perangkat melalui Incognito Installation
• Sembunyikan aplikasi rahasia pengguna tanpa khawatir tentang mata-mata dengan hanya menyimpan aplikasi di ruang rahasia.
• Lindungi privasi pengguna dengan kunci keamanan.

★ Buat ruang yang disesuaikan dengan menerapkan tema
• Toko tema diintegrasikan ke dalam Parallel Space dan daftar tema yang disesuaikan siap bagi pengguna untuk diterapkan ke aplikasi kloning di Parallel Space.
• Bantu ungkapkan identitas unik pengguna dengan membuat ruang yang disesuaikan tempat mereka dapat mengatur gaya aplikasi jejaring sosial mereka di Ruang Paralel dengan tema yang indah.

★ Beralih cepat antar akun hanya dengan satu ketukan
• Jalankan dua akun secara bersamaan dan beralih di antara mereka dengan cepat dengan satu-ketuk untuk mengelola akun yang berbeda secara efektif.

Highlight:
• Kuat, stabil & mudah digunakan.
• Unik: Ruang Paralel didasarkan pada MultiDroid, mesin virtualisasi aplikasi pertama di Android.

Catatan:
• Perizinan: Parallel Space perlu mengajukan permohonan izin yang diperlukan oleh aplikasi yang ditambahkan dalam Ruang Paralel agar berfungsi secara normal. Misalnya, jika Parallel Space tidak diizinkan untuk mendapatkan lokasi Anda, Anda tidak akan dapat mengirim lokasi Anda ke teman Anda di beberapa aplikasi yang berjalan di Ruang Paralel. Ruang Paralel tidak mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk melindungi privasi.
• Konsumsi: Ruang Paralel itu sendiri tidak memakan terlalu banyak memori, baterai, dan data yang sebenarnya dikonsumsi oleh aplikasi yang berjalan di dalamnya. Detail dapat dilihat di ‘Penyimpanan’ dan ‘Pengelola Tugas’, yang dapat ditemukan di ‘Pengaturan’ dalam Ruang Parallel.
• Notifikasi: Tambahkan Ruang Paralel ke daftar putih atau daftar yang luar biasa dari beberapa 'dorongan aplikasi' untuk memastikan bahwa pemberitahuan dari beberapa aplikasi jejaring sosial berfungsi dengan baik.
• Konflik: Anda tidak dapat menjalankan dua akun dari beberapa aplikasi jejaring sosial dengan menggunakan nomor ponsel yang sama. Anda harus menggunakan nomor ponsel yang berbeda untuk menjalankan akun kedua Anda dari aplikasi tersebut di Parallel Space dan memastikan bahwa nomor ponsel aktif selama proses masuk pertama Anda karena akan ada pesan verifikasi yang dikirim ke nomor ini.

Untuk masalah yang mendesak, silakan hubungi WhatsApp resmi kami: +86 18201691197. Harap perhatikan bahwa layanan hot line tidak didukung saat ini.

Untuk masalah apa pun, silakan hubungi kami melalui fitur ‘Umpan Balik’ di dalam Ruang Parallel atau kirimkan email kepada kami di: lbedeveloper@gmail.com

Ikuti kami di FB untuk berita terbaru:
https://www.facebook.com/parallelspaceapp

Bergabunglah dengan kami di Grup Google+:
https://plus.google.com/u/0/communities/100090325501431514560

APA YANG BARU
1. Memperbaiki masalah mogok YouTube saat menyesuaikan volume.
2. Mengoptimalkan kinerja Parallel Space secara keseluruhan.
3. Memperbaiki beberapa bug yang diketahui.
DOWNLOAD:
Parallel Space-Multi Accounts Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar